Rabu, 16 Desember 2015

Wisata Kuliner Nasi Goreng Mercon super pedas di Depot "Bebek Paris" Gresik (Jawa Timur, Indonesia)

 
Nasi Goreng mercon di Depot "Bebek Paris",heem. Sobat pasti bertanya - tanya ya kok bukan bebeknya yang di coba?????? kan Nama Depotnya Bebek Paris???? . Eeeem gimana ya? awalnya penulis pengen nyoba Bebek nya, namun setelah melihat gambar nasi goreng mercon didepan depot, akhirnya penulis terprovokasi dan menjadi korban iklan,hahahahha. Buat yang jago pedas, disini tempatnya anda memacu adrenalin anda. Saya sudah buktikan sendiri pedasnya, mantap sekali.

Lokasi Bebek Paris Cukup mudah dicari, dekat dengan perempatan macdonald Veteran gresik. kalau dari arah lamongan kiri jalan pas saat anda berhenti di lampu merah perempatan macdonald veteran. Bagi anda pemakai Google Map, silahkan masukkan kata kunci " Bebek Paris Gresik " ke kolom search Google Map. Nanti akan seperti ini tampilannya:










MiniMap Detail Detail

Nah dah ada yang ngisi infonya, namun sayang gambarnya masih belum update yang di Google Map, yang saat ini sudah sangat bagus penampilan depotnya. dengan dasar tembok warna Pink dan Logo dari Bebek Paris berupa Nona berkerudung. Untuk area parkir mungkin cukup untuk 2-4 mobil, tergantung mobilnya juga si. Namun sobat yang bawa mobil agak hati - hati ya kalo mau belok karena tepat didepan depot ada lampu merah yang lumayan padat tiap harinya. Depotnya ada dua lantai, lantai 2 nya lebih luas nampaknya. Masuk ke depot, kita di sambut oleh pramusaji yang ramah dengan menyodorkan daftar menunya. berikut gambar daftar menu dan harganya:

Semua menu diatas tersaji dalam satu porsi untuk satu orang, kalau liat menunya memang sekelas restoran yang sudah lebih populer namun harganya cukup miring rupanya, seperti bebek mercon yang penulis pesan harganya 15 ribu rupiah. Penulis juga pesan Es Pelangi untuk pelepas dahaga.

Nah sudah selesai dengan pemesanan menu, sambil nunggu pesanan penulis iseng - iseng mengamati bagian dalam depot. Lumayan mewah juga bagian dalamnya, ditata dengan rapi dengan beberapa lukisan didindingnya, penasaran seperti apa? langsung aja lihat fotonya berikut ini:












Tampak Luar Tampak Dalam
Tampak Luar











Interior Daftar Menu di dinding Daftar Menu di dinding

Sudah puas foto - foto nya, masakan disajikan, ini dia yang ditunggu - tunggu. Pertama - tama nasi gorengnya langsung dilahap, kesan pertama sangat nikmat sekali, isinya ada sosis, udang kecil, telor dadar dan potongan kecil cabai. Yang terakhir disebut ini yang bikin namanya menjadi nasi goreng mercon,hahahaha. Setelah hampir habis nasinya barulah kerasa pedasnya yang bikin mulut memerah, ahhhh tidak, "ane butuh pertolongan pertama gan" hahahaha, bercanda sobat. Langsung aja saya teguk es pelanginya, ahh segar sekali, sambil milihin isinya, oh iya es pelangi ini pada dasarnya rasanya seperti es lemon, namun diberi isi jelly yang berwarna - warni dan ada mutiara warna - warni juga, sehingga tampak cantik sekali. Berikut Gambarnya:

Segera saya habiskan es pelangi ini untuk menghilangkan pedasnya, ternyata masih kurang mempan, akhirnya saya pesan lemon tea, sayang gak sempet foto karena keburu - buru minum,hehe. So far bumbunya kerasa banget, ikannya banyak dan tempatnya nyaman, cocok buat kumpul sama teman atau kolega. Kalau yang pacaran cocok gak ya??? hehe, sobat liat aja sendiri deh tempatnya, OK punya kok.

OK sobat itulah review nasi goreng mercon di depot "Bebek Paris", lain kali saya review untuk bebeknya deh,hehe.

Kalau sobat lagi di mojokerto jangan lupa mampir juga ya di Es Campur Keju Mojokerto dan Soto Ayam "Warung Kenari" Mojokerto yang gak kalah dahsyat sensasinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar