Minggu, 13 Desember 2015

Pesona Pantai Boom Tuban , Jawa Timur, Indonesia


Pantai Boom, atau ada yang bilang pantai ngeboom. Namanya serem ya,hehe. Pantai yang satu ini terletak di Tuban Area. Tepatnya di sebelah utara alun - alun Tuban. Apabila anda pemakai google map bisa di search aja dengan kata kunci "Pantai Boom" dan anda akan langsung diarahkan ke gambar berikut ini:

Dari gambar diatas bisa kita lihat Pantai BOOM sudah ada di daftar Google Map dengan koordinat -6.892816, 112.066232. Apabila anda kesulitan mencari dengan kata kunci anda bisa copy paste koordinat diatas ke kolom search Google Map untuk mendapatkan hasil yang lebih presisi. Klik tanda bulat di sebelah kanan tulisan pantai BOOM dan anda akan mendapatkan informasi berikut ini:


TARIF:
Untuk masuk ke wisata pantai ini anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan Rp. 2200,- per orang anda sudah bisa menikmati keindahan pantai ini. Untuk Tarif parkir kendaraan pribadi Rp. 5000,- untuk mobil dan Rp.2000,- untuk motor. Harga bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelola.

Spot Foto:
Nah ini yang dicari2 oleh para wisatawan kita, memang gak lengkap rasanya bila berwisata tanpa berfoto, tanpa berfoto anda tidak dapat berbagi moment dengan orang - orang yang anda kasihi. Berikut Spot - spot yang bisa anda maksimalkan untuk berfoto:




Bangunan Di area parkiran Spot untuk foto Lukisan Berukir



Pintu masuk pantai Bom Pinggir Pantai Air Mancur

Dari pintu masuk kita sudah disuguhkan sebuah bangunan yang indah dan menawan, kombinasi warna bangunan sangat serasi sehingga sangat cocok buat spot foto, didepan bangunan pintu masuk ada sebuah lukisan berukir yang bermotif emas yang cantik, coba aja deh foto didepannya kira2 bagus gak? yang gak kalah menarik adalah spot di tepi pantai dengan pemandangan laut dan kapal perahu yang exsotis, tentunya menjadi pengalaman tersendiri bagi anda. Sebenarnya di tengah area wisata ada kolam air mancur yg menarik namun kondisinya mati airnya pada saat penulis ambil foto. 

Sebenarnya masih banyak spot foto yang bisa anda gunakan selain yang saya upload diatas, monggo di explore sendiri,hehe.
Tempat Permainan:
Bagi anda yang mempunyai anak atau balita, pantai ngebom cocok untuk anda karena ada banyak fasilitas permainan untuk anak disini. ada kereta kelinci, mandi bola, ayunan, dan yang paling menarik adalah gondola raksasa. Dengan naik gondola ini anda dapat melihat dengan jelas dari ketinggian kota Tuban. berikut gambarnya:







Bandulan di area
Wahana Bermain

Gondola

Gimana sobat? Penasaran kan? langsung aja meluncur ke lokasi.......
Kalau sobat pengen mengunjungi tempat wisata lain sobat bisa coba ke air terjun nglirip yang berada di tuban juga berikut link nya: Air Terjun Nglirip Tuban

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus