Jumat, 18 Desember 2015

Kelezatan Brownies Kukus Fortuna di Gresik, Babat, dan Lamongan (Jawa Timur - Indonesia)

Brownies Kukus yang satu ini sangat spesial bagi saya, tak terhitung berapa kali saya beli brownies ini, hampir tiap kali pulang kampung pasti beli oleh - oleh yang satu ini. Jenguk teman sakit, ataupun untuk menemani perjalanan keluar kota. Seperti yang anda lihat diatas, motif dari brownies ini sungguh spesial dan beragam, sangat selaras dengan rasanya yang benar - benar lezat. Motif putih yang mirip seperti daun tersebut bukan hanya hiasan yang tak ada rasanya, namun ini komponen utama dari "brownies kukus rasa double choco" ini. Lapisan coklatnya sangat tebal dan berasa banget, jadi bukan hanya sekedar hiasan semata. Tekstur dari rotinya sendiri juga sangat sempurna, tidak terlalu manis tapi kerasa coklatnya.
Tak heran brownies Fortuna ini slalu disukai mulai anak2 sampai orang dewasa.
Yang paling mengena ketika kawan saya sakit, dia suka sekali dengan rasanya sampe lupa kalau sedang sakit, hehe.

Lokasi Brownies Fortuna ini ada 3 tempat, namun yang penulis sering datangi adalah yang didaerah Jl. Dr. Soetomo Gresik tepat di sebelah Ganesha Operation, kiri jalan sebelum perlimaan. Bagi anda pengguna Google Map, tinggal ketik Brownies Fortuna Gresik di kolom search GoogleMap. Dan anda akan mendapatkan hasil seperti ini:















Dapat kita lihat posisi Brownies Fortuna ini tepat di sebelah Ganesha Operation, cukup mudah menemukannya di GoogleMap. Untuk Pemesanan anda bisa klik di info slengkapnya, maka akan nampak nomor telpnya. Untuk yang di Babat tepat di depan pasar babat pakai mobil box biasanya.

Posisi:  posisinya sangat strategis dan mudah untuk dijangkau dengan warna Toko yang khas terletak ditengah kota gresik dan jalan yang besar, namun sayang karena didepannya ada pohon, jadi agak tertutup jadinya, namun hal ini tidak mengurangi minat pengunjung untuk menikmati cita rasa brownies ini. Berikut penampakan suasana tokonya.






Selaindouble choco, ada juga rasa lainnya, diantaranya keju, strawberry, nanas, pandan, original, dll. Sobat coba aja sendiri satu - satu. Untuk harga double choco yang saya beli adalah 31 Ribu rupiah. Untuk irisan, sobat bisa minta tolong ke pramusaji untuk dipotongkan. Ada dua jenis potongan, potongan 20 dan potongan 25, kalau saya suka yang potongan 25 karena lebih banyak sehingga lebih wise untuk berbagi. Berikut daftar menunya dan contoh untuk rasa lainnya.











Daftar Menu
Rasa Nanas
Rasa Strawberry









Rasa Choco Mix Rasa Chocolate Asado

Selain rasa - rasa diatas ada juga rasa pandan dan rasa keju. Silahkan dicoba satu - satu dan kasih reviewnya di komentar saya ya. Pramusajinya sangat ramah, saya ijin minta foto langsung ditatain brownies - browniesnya dan di jelaskan satu persatu productnya, misalnya rasa nanas rasa dominannya asam dan manis, trus keju rasa dominannya asin dan manis dari browniesnya. Trus yang asado merupakan brownies kering yang dipanggang sampai dua kali.

Senang sekali rasanya berbagi pengalaman saya dengan sobat - sobat sekalian, semoga bermanfaat. Amin.


Baca Juga:















Air Terjun Nglirip Tuban


Bendungan Gerak Bojonegoro

Pantai Boom Tuban












Nasi Goreng Mercon Gresik
Es Campur Keju Mojokerto
Terang Bulan Cahaya Mojokerto


1 komentar: